Social Icons

Pages

Wednesday, November 26, 2014

Nuansa Alam Lantai Kayu Ulin

Kayu Ulin atau bahasa Latinnya Eusideroxylon zwageri adalah kayu asli Indonesia yang berasal dari daerah Kalimantan.Kayu Ulin atau disebut dengan kayu Bulian atau kayu besi adalah tanaman khas Kalimantan sangat bagus dijadikan lantai kayu.

Kayu Ulin biasannya oleh masyarakat dimanfaatkan untuk bahan bangunan,membuat jembatan,buat tiang pancang dll karena kayu ini keras dan kuat.

Dijaman sekarang dengan adanya teknology pengolahan kayu,kayu ulin bisa diolah menjadi lantai kayu yang eksotis karena texture seratnya yang alami berupa garis-garis tak beraturan terkesan artistik. Lantai kayu atau parquet kayu ulin banyak diminati masyarakat karena kekuatannya yang tahan lama dan tahan terhadap serangan rayap karena mengandung senyawa alami berupa racun yang dapat membunuh atau mengusir rayap dan binatang pengerat sejenisnya.

Karena permukaannya yang keras,kayu ulin sangat cocok untuk lantai kayu outdoor karena semakin terkena hujan maka serat kayu ini akan semakin padat. Cocok diaplikasikan untuk kolam renang,taman dan dermaga.

Bagi Anda yang membutuhkan lantai kayu dari bahan ulin bisa menghubungi kami.
Kami juga menyediakan lantai kayu merbau dengan harga murah.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates